Sabtu, 11 September 2010

Tulisan Tanpa Paragraf

Curhat bowleh dong! penyiar juga manusia pengen curhat juga ya! Beberapa bulan ini memang masa saya puber kedua. alias beger mindo...hahahaha kenapa masuk fase ini! usia saya tak muda lagi buat seorang perempuan desa seperti saya. Wanita karier ya! boleh dibilang gitu. kebanyakan wanita karier nasibnya gak beda jauh dengan saya "telat nikah" hahahhaha. Usia hampir mau seperempat abad, teman-teman saya di kampung hampir semuanya sudah beranak pinak. lha saya? Tau sendiri, susahnya dapet pasangan yang sholeh jaman edan seperti sekarang. Sampai tibalah saya harus berhadapan pada situasi saat ini ketika Alloh mengirim dua laki-laki yang menurut kaca mata saya dibilang baik. Yang satu, sudah mapan, matang, banyak uang, banyak anak pula alias singel parent. Satu lagi, sudah mapan, belum cukup matang usia hanya selisih satu tahun denganku, tapi pemikiran masa depannya, luar biasa, membuat saya ikut masuk pada dunia dia. Ya ALLOH ya tuhanku, tunjukan jalan yang lurus untukku, pilihkanlah diantara kedua laki-laki ini untuk kemaslahatan hiduku dunia akhirat. hanya kepadamu hamba memohon dan meminta. engkau maha segalanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar