Selasa, 28 September 2010

Cerita Dalam Keheningan


Benar apa yang menjadi falsafal sebagian orang tentang membaca. setelah melahap satu buku anda akan terpengaruhi oleh isi bacaan yang kita baca dan pengaruh dari si penulis buku tersebut. Itu terjadi padaku, ya, benar-benar terjadi. Setelah membaca novel karya ZARA ZETTIRA ZR " Every Silence Has a Story / Cerita Dalam Keheningan" hati ini dipenuhi dengan cinta, dan mimpi, serta pengaruh spritual yang begitu kuat untuk menghadap sang kholik.

Pandangan penulis memandang hidup ini begitu simple. Dan pengaruh spritual yang begitu maha dahsyat sehingga dirinya harus mengalami situasi "disangka gila" selama lebih dari dua bulan lamanya oleh sebagian orang yang tak mengenal dia dari sudut pandang yang berbeda. Penulis benar-benar menceritakan kisah pribadinya sampai menemukan satu cara untuk menghadapi masalah, yaitu dengan "hening" hanya menggunakan indra pendengar saja tanpa berkata sepatah kata pun. Atau yang saat ini kita kenal dengan istilah Meditasi.

Ketika saya, berusaha masuk ke dalam alur cerita yang ditulis sang penulis, saya merasa benar-benar menjadi seorang Zaira. Tokoh sentral dalam buku ini.

Setelah membaca buku ini anda akan mendapatkan spirit yang luar biasa. Silahkan cari di perpustakaan terdekat. saya pun tidak membeli, hanya pinjam dari perpusda kab tasik di jalan dadaha depan kampus UPI TSM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar