Sabtu, 23 Oktober 2010

NGAJI ATAU APA?

Manonjaya, 23 Oktober 2010. Ratusan mustami pengajian yang notabene pendidik di lingkungan Kecamatan Manonjaya tampak memenuhi pelataran masjid Al-ikhlas-Cicurug, sekitar setengah kilo dari alun-alun Manonjaya arah barat. Hari ini, 23 Oktober 2010, listrik padam sejak jam tujuh pagi. hal ini, berakibat tidak berfungsinya microphone milik mesjid, sehingga, banyak mustami yang tidak mendengarkan penceramah.

Akibatnya, banyak ibu-ibu yang ngobrol terutama yang duduk di teras mesjid. Ironisnya, Bukan hanya ngobrol, ada juga yang jualan aksesoris, dan makan. Menurut Aon, salah satu guru di SD Negeri Manonjaya saat ditanya selesai pengajian. " Sebenarnya kami ingin mendengarkan penceramah, tapi suaranya kurang jelas karena tidak pake microphone".

Disampaikan Kepala UPTD Kecamatan Manonjaya, Atin Kusnadi saat ditanya usai pengajian. Kegiatan pengajian ini dilakukan rutin setiap sebulan sekali untuk meningkatkan keimana dan ketakwaan serta mempererat tali silaturahmi antar pegawai. Semoga kegiatan pengajian rutin ini bukan hanya ceremonial saja, melainkan berdampak positif pada perilaku tenaga pendidik.
Tim Berita Tiga- Dj Dewi Agustin melaporkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar